Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-30T03:52:10+07:00
Komoditi yang diekspor indonesia beraneka ragam
1.Pertanian dan Perkebunan
-hasil budidaya sayur organik,olahan ubi kayu berupa tepung tapioka dll,minyak sawit,kopra,karet dll
2.Pertambangan
-MIGAS
(minyak dan gas bumi),batubara,timah,nikel
3.Kelautan
-Ikan olahan.lobster,rumput laut,mutiara dll
3 4 3
2014-08-30T04:23:09+07:00
Hasil pertanian, hasil tambang..
1 3 1