Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-30T04:05:43+07:00
Jelas ada pengaruhnya terutama sebagian besar masyarakat indonesia yang katanya negara agraris alias negara yang memiliki luas tanah yang potensial untuk dilakukan pengembangan disektor pertanian dan budidaya lainnya.Dengan memaksimalkan pemanfaatan tanah bidang pertanian,perkebunan serta budidaya lainnya akan menambah nilai ekonomis bagi masyarakat yang melakukan pengolahan tanah yang baik dan benar,jika tidak dilakukan pengelolaan tanah dengan benar akan berakibat merugikan petani sendiri.,contoh sektor perkebunan sawit yang digemari masyarakat di indonesia terutama sumatera dan kalimantan,memang sekarang menunjukkan grafik masyarakat yang memiliki kebun sawit terlihat sejahtera teta[i 100 tahun atw mungkin 50 tahun kedepan tanah yang ditanami tanaman sawit akan mengalami kekeringan sumber air tanah yang mana sawit membutuhkan air yang sangat banyak....dan ini dapat dilihat sejarah tanah arab yang kering tandus sulit ditanami tumbuhan wwalau bisa ditanami akan membutuhkan biaya yang sangat mahal.....itu dulu y mbak,makasih
2014-08-30T04:26:28+07:00
Tnah yg subur bisa untk pertanian dan perkebunan. hasilnya bisa djual, bisa dpt uang..