Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-30T04:12:20+07:00
Cara memanfaatkan tanah diindonesia yang jelas haruslah bijaksana?mengapa demikian...ini yang menjadi permasalahannya...dalam setiap kegiatan pertanian ataupun perkebunan identik dengan pembukaan lahan baru yang otomatis mempengaruhi luas areal hutan yang ada dan juga sumber air cadangan(air tanah).dengan dibukanya lahan pertanian dan perkebunan akan kurangnya daya serap air oleh tanah disebabkan tanaman yang menyimpan air tanah jika terjadi hujan tidak ada lagi dan tanah tidak dapat menyerap air dengan sempurna dan akan berakibat banjir.jadi alangkah baiknya jika dalam pengelolaan tanah harus diperhatikan juga akan lingkungan yang ada disekitarnya
1 5 1
2014-08-30T04:27:55+07:00
Menjdikan tnah sbgai lhan pertanian & perkebunan
2 3 2