Jawabanmu

2014-08-30T01:15:56+07:00
1. IrSoekarno
2. Drs.Moh.Hatta
3. Mr.Soepomo
yang no.2 nya koq hilang jawabannya icha?
gak tau hihi,
hehehe....makasih ea walau g komplit...tp dikit banyak mbak bantu aq nyelesaikan PR.....
Jawaban paling cerdas!
2014-08-30T01:31:09+07:00
1. BPUPKI: Radjiman Wedyodiningrat, R. Panji Soeroso; dan MR. Mohammad Yamin, MR. Soepomo, IR. Soekarno
2. Ketuhanan, dengan kewajiban menjalankan syariat2 islam bagi pemeluknya, kemanusiaan yang adil dan beradap, persatuan indonesia,kerakyatan yang dipimpin okleh hikmat kebijaksanaan dalam permusyawaratan perwakilan, keadilan sosial bagi seluruh rakyat indonesia
ezra iya sama2!!!
klo boleh tau vita tinggal dimana?
gresik panggil ezra aja ya :)
iya deh mbak ezra,gresik jawa timur dikotanya y?
iya