Tolong terjemahkan percakapan ini ke bahasa inggris ya.

salsa: hai Naura, hai Putri

naura: hai Salsa

putri: hi Salsa

naura: kamu mau pergi ke mana?

salsa: saya mau pergi ke toko buku

putri: toko buku mana yang ingin kamu tuju?

salsa: toko buku gramedia

putri: dimana itu?

salsa: di bandung

naura: mengapa kamu tidak pergi ke toko buku "sentosa"?

salsa: dimana tempatnya? apakah letaknya lebih dekat dari sini?

naura: iya, di Jalan Ahmad Yani no.5

salsa: apakah kalian sedang tidak sibuk sekarang?

putri: ya, kami sedang tidak sibuk

salsa: maukah kalian menemaniku ke toko buku

naura: tentu saja

"tiba tiba andin lewat"

andin: hai putri! hai salsa! hai naura!

putri: hai andin

salsa: hai andin

naura: hai andin

putri: senang bertemu dengan kamu

andin: senang bertemu dengan kamu juga

naura: kamu ingin pergi ke mana? nampaknya sedang buru buru?

andin: saya ingin pergi ke toko buku

putri: wah kebetulan kami juga ingin pergi ke toko buku. apakah kamu ingin pergi besama kami?

andin: tentu saja. buku apa yang ingin kalian beli?

naura: kami ingin membeli kamus, kalau kamu?

andin: saya ingin membeli novel edisi terbaru


"ceritanya udah di toko buku"


lucas: selamat pagi, ada yang bisa saya bantu?

andin: selamat pagi, saya ingin mencari novel, dimana letaknya

lucas: di sebelah kanan dekat komik

putri: dimana letak kamus?

lucas: di sebelah kiri, di tempat buku buku pengetahuan

andin: terima kasih

lucas: sama sama

andin: hai tidak nyangka bertemu kamu disini

syifa: iya, kalian sedang apa?

naura: kami ingin membeli kamus.

syifa: oh, saya ingin membeli komik tapi tidak tahu tempatnya.

salsa: tanya saja pada petugas itu.

syifa: baiklah. permisi, bisa tunjukkan padaku dimana letak komik? saya sudah mencari tetapi tidak ketemu

lucas: komik apa yang ingin kamu cari?

syifa: komik detektif conan

lucas: oh, komik itu ada di pojok sebelah kanan

syifa: terimakasih, pak

lucas: sama sama

"udah di kasir"

syifa: berapa total harganya pak?

azhar: total harganya 60 ribu

syifa: tapi tadi tulisan harganya 18.500/buah

azhar: baiklah, sebentar ya. lucas! sini!

lucas: iya pak

azhar: tolong carikan berapa harga komik ini?

lucas: baik pak. harganya 18.500/buah ada diskon

azhar: ok. maaf bu, ternyata saya salah mengetik harga

syifa: iya, tidak apa apa. jadi total harganya berapa?

azhar: jadi totalnya 58.500

syifa: baiklah, ini uangnya

azhar: terima kasih. datang lagi ya.


kalau salah, maklumin aja :v


2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-29T23:56:31+07:00
salsa: hi Naura, hi Putri

naura: hi Salsa

putri: hi Salsa

naura: Where are you going?

salsa: I want to go to the Bookstore.

putri: Which bookstore you want to go?

salsa: Gramedia bookstore

putri: Where is it?

salsa: In Bandung

naura: Why don't you go to "Sentosa" bookstore?

salsa: Where is it? Is it nearer from here?

naura: Yeah, at Ahmad Yani street number 5

salsa: Aren't you busy right now?

putri: Yeah, we're not busy right now

salsa: Will you accompany me to the bookstore?

naura: Of Course

"Suddenly, Andin passing"

andin: hi putri! hi salsa! hi naura!

putri: hi andin

salsa: hi andin

naura: hi andin

putri: Glad to see you
andin: Glad to see you too

naura: Where are you going? You're seems in a hurry?

andin: I want to go to the bookstore

putri: Well, we also want to go to the bookstore. Do you want to go with us?

andin: Sure. What kind of book do you want to buy?

naura: We want to buy a dictionary, what about you?

andin: I want to buy the latest edition of the novel.


"Already in the bookstore"


lucas: Good morning, is there anything I can help you?

andin: Good morning, I looking for a novel, where is it?

lucas: On the right, near comic

putri: Where is dictionary?

lucas: On the left, in the knowledge books

andin: Thank you

lucas: Your welcome

andin: Hi, I never thought to meet you here

syifa: Yeah, what are you guys doing?

naura: We want to buy a dictionary.
syifa: oh, I want to buy a comic, but I don't know where is it
salsa: Just ask that clerk

syifa: Okay. Excuse me, Could you show me where is the comic books? I've search, but I didn't found it.

lucas: What comic book are you looking for?

syifa: Detective Conan Comic Book

lucas: Oh, that comic book is in the right corner

syifa: Thank you, sir

lucas: Your welcome

"At Cashier"

syifa: How much the total cost, sir?

azhar: Total price is 60.000

syifa: But the text in the price tag is 18.500/pieces

azhar: Okay. Wait a second. Lucas! Come here!

lucas: Yes sir?

azhar: Please swatch how much is this comic

lucas: Okay, sir. The price is 18.500/pieces there's a discount

azhar: Okay. Sorry miss, seems I was wrong wrote the price.

syifa: Yeah, it's okay. So how much is the total cost?

azhar: The total price is 58.500

syifa: Okay, this is the money

azhar: Thanks, please come again

P.S: Maaf kalau ada yang salah :'v

makasih vroh :v
Sama-sama, gan :v
Maaf kalau lama :'v
sip
2014-08-30T00:45:12+07:00
Naura: hai Salsa 
daughter: hi Salsa 
naura: You want to go where? 
salsa: I want to go to the bookstore 
daughter: bookstore where you want to go? 
salsa: Gramedia bookstore 
daughter: where is it? 
salsa: in Bandung 
naura: Why do not you go to the bookstore "halcyon"? 
salsa: where it is? whether lie closer from here? 
naura: yes, on Jalan Ahmad Yani no.5 
salsa: if you're not busy right now? 
daughter: yes, we're not busy 
salsa: will you accompany me to the bookstore 
naura: of course 
"andin sudden passing" 
andin: O daughter! hi salsa! naura hai! 
daughter: hai andin 
salsa: hai andin 
naura: hai andin 
daughter: nice to meet you 
andin: nice to meet you too 
naura: You want to go where? apparently was rush rush? 
andin: I want to go to the bookstore 
daughter: wah coincidence we also want to go to the bookstore. Do you want to go with or near us? 
andin: of course. What book would you like to buy? 
naura: we want to buy a dictionary, if you? 
andin: I want to buy the latest edition of the novel 

"the story is already in the bookstore" 

lucas: Good morning, can I help you? 
andin: Good morning, I want to find a novel, where lying 
lucas: on the right near the comic 
daughter: where is the dictionary? 
lucas: on the left, in the books of knowledge 
andin: thank you 
lucas: same same 
andin: hi not have thought to see you here 
syifa: yes, you're what? 
naura: we want to buy a dictionary. 
syifa: oh, I want to buy comics but do not know where. 
salsa: just ask the clerk. 
syifa: Okay. excuse me, can show me where is the comic? I've searched but not found 
lucas: What comics do you want to search? 
syifa: comic detective conan 
lucas: oh, the comic is on the right hand corner 
syifa: Thank you, sir 
lucas: same same 
"already at the cashier" 
syifa: how the total price of the pack? 
Azhar: total price is 60 thousand 
syifa: but before writing the price is 18,500 / fruit 
Azhar: Well, yes briefly. lucas! Here! 
lucas: yes sir 
Azhar: please swatch how much is this comic? 
lucas: either pack. price is 18,500 / pieces no discount 
Azhar: ok. sorry ma'am, I was wrong typing price 
syifa: yes, it's okay. so the total costs how much? 
Azhar: so the total is 58,500 
syifa: Well, this money 
Azhar: thank you. come again. 
wah, ini sih, make gugel traslet nih :v