1.tentukan hasil dari:
a: 5×(15-6)
b: 12×(-7)+(-16)÷(-2)
c:-15÷(-3-7×-4)

2. pak ahmad menukarkan uang rp 16.500.000,00 menjadi 5000 real (mata uang arab saudi) tentukan nilai tukar rupiah terhadap real pada saat pak ahmad menukarkanya

2

Jawabanmu

2014-08-29T23:14:32+07:00
A. 5x9=45
b. 84+8=92
c. -15bagi-31

maaf cuma itu bisanya
makasih tapi ngak papa koj
yang c maksudnya
Jawaban paling cerdas!
2014-08-30T00:26:08+07:00
Nilai tukar= 16.500.000:5000=3300 rupiah = 1real
1 5 1