Jawabanmu

2014-08-30T02:36:45+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Email adalah sarana kirim mengirim surat melalui jalur jaringan komputer bisa menggunakan internet atau sebatasintranet. Alamat email memiliki lokasi tertentu di Internet yang dapat ditemukan oleh server lain dan jaringan cukup mudah. Ada beberapa komponen utama alamat email dan di jadikan standar di seluruh jaringan internet.

Bagian pertama dari sebuah alamat email adalah username. Bagian kedua dari semua alamat email adalah simbol [email protected], umumnya dikenal sebagai “at” simbol. Simbol ini adalah apa yang memisahkan bagian pertama dari alamat email yang disebut username dari bagian ketiga dari email yang disebut nama host atau domain. Nama host mengidentifikasi komputer server tertentu. Selain nama host, ada juga tiga huruf akhiran yang mengidentifikasi organisasi yang mengoperasikan server. Misalnya. Edu untuk institusi pendidikan seperti perguruan tinggi atau universitas. Sebuah ekstensi com. Singkatan komersial, yang berarti entitas komersial. ekstensi org singkatan organisasi, dll Menggunakan paradigma di atas, alamat email standar akan terlihat seperti berikut: [email protected]