Jawabanmu

2014-08-29T22:58:45+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-08-29T23:03:36+07:00
Pasal 26
ayat 1 : Yang menjadi warga negara ialah orang-orang bangsa Indonesia asli dan orang-orang bangsa lain yang disahkan dengan undang-undang sebagai warga negara.
ayat 2 : Penduduk ialah warga negara Indonesia dan orang asing yang bertempat tinggal di Indonesia.
ayat 3 : Hal-hal mengenai warga negara dan penduduk diatur dengan undang-undang.
Pasal 27
ayat 1 : Segala warga negara bersamaan kedudukannya dalam hukum dan pemerintahan dan wajib menjunjung hukum dan pemerintahan itu dengan tidak ada kecualinya.
ayat 2 : Tiap-tiap warga negara berhak atas pekerjaan dan penghidupan yang layak bagi kemanusiaan.
ayat 3 : Setiap warga negara berhak dan wajib ikut serta dalam upaya pembelaan negara.



makasihbanyak;)
sama" ^^
telat aku-,-" wkwk