Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-29T22:51:35+07:00


karena bnyak dari tokoh tokoh yang tersinggung karena mengharuskan mengikuti ajaran agma islam. tokoh tokoh tersebut bahwa di Indonesia bukan hanya agama islam melainkan bnyak dari mereka yang beragama lain.

semoga membantu. maaf bila tak sesuai keinginan

terimakasih...gak apa apa...
sma - sma. semoga bermanfaat
iya..
2014-08-29T22:51:37+07:00
Karena di indonesia terdapat bermacam macam agama dan tidak hanya islam saja
untuk mempersatukan bangasa atau uk memperkuat persatuan tokoh tokoh agama lainnya
karena agama lain bisa merasa tersinggung.,kalau tidak di ubah agama lain akankeberatan atas kalimat itu
terimakasih telah membantu...;-)
iya sama sama