Jawabanmu

2014-08-29T22:28:16+07:00
Karena letaknya yg tidak strategis
1 4 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-29T22:30:45+07:00
Karena di wilayah perbukitan memiliki jalanan yg berliku liku dan naik turun menyebabkan perekonomian di wilayah tsbĀ sulit untuk dijangkau
karena tidak banyak orang yang tinggal di sana, jadi bila berjualan toko besar di sana pasti akan rugi karena jarang orang yang mau ke sana, kecuali di tempat wisata
trus harga barang dagangannya lebih mahal karena harus ambil bahannya dulu dari dataran rendah..