Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-29T22:22:07+07:00
54=2.3.3.3= 3akar6
90=2.3.3.5= 3akar10
kan aku bilang dek.. setiap pasang diambil satu.. jd klo (2.2)(2.2)(2.2) itu hasilnya 2.2.2 begitu..
oh.. maaf kak mungkin aku ngak kosentrasi aja.. kak, kalo akar 60 =2akar 15?
iya dek..
alhamdulillah udah paham kak. makasih bnyak kak penjelasannya.. :-)
alhamdulillah.. :) iya dek samasama.. :)
2014-08-29T22:28:05+07:00
54 = 2,3,3,3=3akar6
40=2,3,3,3=3akar10