Jawabanmu

2014-08-29T22:09:15+07:00
Lebih baik, karena kurikulum 2013 murid harus lebih aktif dari guru.

Jawaban paling cerdas!
2014-08-29T22:19:48+07:00
Pendapat'qhw murid sama guru lebih aktiv dari murid'a,, klw guru hanya menerangkan dan memberi arahan sementara murid yang bekerja,, .
yEa ng'Gk baek klw ngeremehkan,, krna d' kurikulum 2013 itu guru" menuntun qt untuk lbih giat belajar dan aktiv dari guru,, .
2 3 2