Jawab dengan benar ya..
soalnya yg saya lingkari
pliss bantuin aku ya...


MATERI : PENGINTERGRALAN DENGAN SUBSTITUSI

1
maksudnya gimana sih?
dikerja beserta caranya dengan benar..
ooo, maaf kalo gitu. saya kira jawabannya saja.
iya nggak apa"

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-29T22:30:33+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Semoga jelas yaa.. ^_^
no yg 3 dan 4 kak ?
aku repost lagi ya kak supaya enak ngejawabnya...
ini nih kak aku udah repost ini linknya
http://brainly.co.id/tugas/495402
done