Jawabanmu

2014-08-29T21:48:26+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Jepang , amerika , china , rusia , singapore , england dll
10 3 10
Jawaban paling cerdas!
2014-08-29T21:50:30+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Negara-negara Maju di Benua Eropa

            1. Perancis

                Perancis terkenal dengan dunia adibusananya (fashion), roti, anggur, musik, kereta api, super cepat TGV dan resor-resorskinya di Pegunungan Alpen, dekat perbatasan Swiss.

                Perancis salah satu dari 3 negara penghasil produk pertanian terbesar di Uni Eropa bersama   Inggris dan Jerman.

                Alasan Perancis sebagai negara maju :
·         Pendapatan per Kapita $27.600
·         Industri pegang peranan penting dalam ekonomi
·         Menjadi anggota Negara G7
·         Penduduk 74% tinggal di perkotaan
·         Jaringan Transportasi dan telekomunikasi yang baik

2.    Jerman

           Jerman menduduki urutan keempat dalam Produk Domestik Bruto, urutan kedua sebagai negara pengekspor dunia serta urutan kedua sebagai negara pengimpor barang di dunia. Jerman juga merupakan negara yang mempengaruhi keadaan perekonomian/bursa saham dunia.
Negara  ini terkenal sebagai negara industri otomotif Mercedes Benz.

Alasan Jerman sebagai negara maju :

·         Industri pegang peranan penting bagi perekonomian dunia
·         Menjadi anggota  Negara G7, G8, G20
·         Pendapatan per kapita $34.212
·         Pertumbuhan penduduk di Jerman yang rendah dengan angka kematian tinggi menyebabkan kesejahteraan-nya juga tinggi

3.    Belanda

      Belanda menduduki urutan ketiga sebagai Negara  pengekspor makanan di dunia. Negara ini salah satu negara padat penduduk di Eropa barat.

Alasan Belanda sebagai negara maju :

·         Perekonomian yang terbuka di kawasan Eropa barat
·         Industri makanan sebagai pemegang perekonomiannya
·         Pendapatan per kapita $29.332
·         Tingkat SDM nya 99,9 %

4.    Inggris

       Inggris adalah negara industri pertama di dunia. Negara ini berperan penting dalam meletakkan dasar-dasar sains eksperimental modern terhadap ilmu pengetahuan dan teknologi di dunia.

Alasan Inggris sebagai negara maju :

·         Pendapatan per kapita A$22.907
·         Perekonomian Inggris terbesar ke-7 di dunia bersarkan PDB
·         Tingkat SDM nya 99,9 %
·         Inggris sebagai pusat keuangan Eropa, yaitu berpusat di Kota London

5.    Spanyol

         Spanyol memiliki standar kehidupan yang tinggi dengan kualitas kehidupan kesepuluh tertinggi peringkat indeks di dunia.

Alasan Spanyol sebagai negara maju :

·         Perekonomiannya terbesar ke 13 di dunia berdasarkan PDB nominal
·         Pendapatan per kapita $24.803
·         Ekonominya merupakan sistem ekonomi campuran terbesar kesembilan
·         Pertumbuhan penduduknya minim

6.    Italia

         Negara ini memiliki tarif pendidikan yang sangat tinggi dan merupakan negara yang sangat global. Negara ini menduduki peringkat-24 termaju di dunia.

Alasan Italia sebagai negara maju :

·         Menjadi anggota Negara G7, G8, G20
·         Angka harapan hidup sebesar 81,4 tahun dan pendapatan/kapita $29.417
·         Ekonominya terbesar ke-8 di dunia dan terbesar ke-5 dalam hal keseimbangan kemampuan berbelanja
·         Merupakan penghasil anggur terbesar di dunia

7.    Portugal

         Portugal merupakan salah satu negara maju, ekonomi makmur serta sosial politik yang stabil.

Alasan Portugal sebagai negara maju :
·         Pendapatan per kapita $18.503
·         Pertumbuhan penduduknya lamban
·         Indeks Pembangunan Manusia sangat tinggi

8.    Swiss

Alasan Swiss sebagai negara maju :

·         Pendapatan per kapita $45.265
·         Pertumbuhan penduduknya kecil (jumlahnya hanya sekitar 7 juta jiwa)
·         Tingkat kemakmuran rakyatnya pun sangat tinggi

9.    Finlandia

Finlandia merupakan negara penghasil telepon genggam Nokia dan  merupakan negeri kelahiran Angry Birds. Sektor itulah sektor industri utama Negara Finlandia.

Alasan Finlandia sebagai negara maju :

·         Jumlah penduduknya sedikit yaitu lima juta jiwa
·         Pendapatan per kapita $34.585
·         Sekotor ekonominya tinggi, terutama di bidang telekomunikasi
·         Tingkat kesejahteraan warganya sama dengan Swiss, yaitu sangat tinggi
65 4 65