Jawabanmu

2014-02-19T21:24:24+07:00
Energi fosil : adalah energi yg berasal dari hewan mati yg telah lama.
 energi fosil tidak boleh digunakan terlalu berlebihan karena akan menyebabkan hewan tersebut tidak akan dikenal atau punah :p
Jawaban paling cerdas!
2014-02-19T21:24:44+07:00
Energi fosil : energi yang berasal dari tulang belulang makhluk hidup yang tertimbun beratusan tahun
- tidak boleh boros karena energi fosil termasuk energi yang tidak dapat diperbarui dan butuh waktu yang lama untuk mendapatkannya kembali
energi fosil adalah energi yang berasal dari tulang belulang makhluk hidup yang tertimbun jutaan tahun lamanya . karena energi yang berasal dari fosil merupakan enegi yang tidak dapat diperbaharui [ proses pemulihannya dapat memakan waktu jutaan tahun lamanya ] dan sebaiknya kita harus beralih kepada energi biomasa