Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-29T21:47:21+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
2 log 15 = 2 log (3 x 5) = 2 log 3 + 2 log 5 = a + 2 log 3 x 3 log 5
= a + a x b = a + ab
terus itu hasilnya berapa?
liat lah yg paling bwh
maaf,kamu kan nulis 2 log 3 + 2 log 5
knp 2 log 5 bkn'n 3 log 5?
itu belum 3 log 5 cra jadiinnya pake sifat logaritma
iya saya baru inget makasih udah di ajarin :)
2014-08-29T21:52:11+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Log (2)3 = a
log (3)5 = b

log (2)15 =  \frac{log 15}{log 2}
               =   \frac{log (3)5 + log (3)3}{log (3)2}
               =   \frac{b  + 1}{ \frac{1}{a} }
               = ab + a    
dan yg log (3)5 + log(3)3 yg dlm kurung 3 itu bebas pilih angka apa saja sbg basisnya pkknya yg bisa dibagi 15
log(3)3 itu dari mana?
bukan nya harusnya log(2)3 kenapa jadi log(3)3?
log (3)5 + log(3)3 = log(3) 3x 5 = log(3)15
(3) itu bebas pilih angka apa saja yg berhubungan dgn itu
oh baru ngerti nih maksih ya udah diajarin :)