1 jwabanya , caranya di kurungin dulu aja , biar mudah ( 8-4 ) : (-2 + 6 ) hasil nya kan 4 : 4 = 1. begitu
makasih yaa
16 jawabnya gunakan cara pipolondo perkalian dan pembagian di kerjakan dulu baru di jumlah atau dikurang kecuali jika ada tanda kurung kusus
Komentar sudah dihapus
16

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-19T21:20:49+07:00
2014-02-19T21:21:32+07:00
Jawab:
8 - 4 : (-2) + 6 = 8 + 2 + 6 = 16

semoga bisa membantu ^_^,,,
maaf jika ada yang salah ^_^,,,