Jawabanmu

2014-08-29T21:38:54+07:00
Memaafkannya serta memberinya nasihat dengan baik dan tidak menyinggung perasaannya
5 4 5
Jawaban paling cerdas!
2014-08-29T21:49:59+07:00
Kalo saya akan menasehati. kalo kita tidak boleh mengejek budaya orang lain.karna itu perbuatan tercela
2 3 2
kamu umur berapa??? aku masih duduk di kelas 6 sd
mungkin kita tdk harus mengejek ,karna mungkn semuanya bisa diganti dengan yang baru,biasanya jika ada yang begitu pasti akan ada perperangan antara daerah ini dan daerah itu.padahal sesama bangsa indonesia loo.sesuai dengan peraturan yang di buat oleh bangsa indonesia ,jangan mengejek sesama manusia ,karna siapa pun yang mengejek dia pasti bisa berdosa.
umurku masih 11 th .aku masih duduk di kelas 5 sd
sama donk
aku pun juga