Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-29T21:38:24+07:00
Diksi bukan ?
Soalnya yang aku tau itu diksi. Itu juga pas pelajaran SMP :D
1 5 1
2014-08-29T21:40:32+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Iyaa tuh kayaknya sii diksi