Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-29T21:27:49+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Rupa murni
-sablon
-lukisan
-gambar
-baliho
-logo
Rupa terapan
-Rumah
-patung
-bakul
-sekolah
-tas anyaman
34 3 34
seni terapannya juga ya,pleaseeeee
udah,makasih ya jawabannya
ittuu sayangkuuu dibawah logo aku tulis
yoo sama²
2014-08-29T21:31:18+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Seni rupa murni : patung, lukisan, relief, kaligrafi, 
seni rupa terapan : meja, kursi, vas bunga, lemari, gelas
19 4 19