Jawabanmu

2014-08-29T21:34:04+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. resolusi = Untunglah saat itu ada seekor kupu-kupu yang terbang melintas. Kemudian, kupu-kupu menjulurkan sebuah ranting ke arah semut. "semut, peganglah erat-erat ranting itu! nanti aku akan menggangkat ranting itu" Lalu, sang semut memegang erat ranting itu. Si kupu-kupu mengangkat ranting itu dan menurunkannya di tempat yang aman. "aku adalah kepompong yang pernah kau ejek", kata si kupu-kupu. Ternyata, kepompong yang dulu diejek sudah menyelamatkan nyawanya.
koda = Akhirnya, sang semut berjanji kepada kupu-kupu bahwa dia tidak akan menghina semua makhluk ciptaan Tuhan yang ada di taman itu.
2. berjanji

maaf, kata kerjany apa, bkan kalimat nya
oh iya sorry" gak ngebaca soal dengan benar. yang no 1 itu memegang, mengangkat, dan diam.
Jawaban paling cerdas!
2014-08-29T21:50:19+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1.RESOLUSI=Tenggelam,Melintas,Menjulurkan,Mengangkat,Memegang,Menurunkan,Tolong,DLL.
2.KODA=Berterima kasih,Menyelamatkan,Memuji,Mendengar,Berkata,Berjanji,Menghina,DLL.
MAAF JIKA SALAH
1 5 1