Jawabanmu

2014-08-29T21:23:42+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-08-29T21:25:39+07:00
Hasil Sidang BPUPKI : Rumusan dasar Negara dan
                                   Rumusan PANCADARMA
Hasil Sidang PPKI      : Ditetapkan UUD 1945
                                   dipilih nya Ir.soekarno sebagai presiden RI dan Drs Moh                                        Hatta sebagai wakil presiden RI
                                   Pekerjaan presiden di bantu oleh Komite Nasional                                                 Indonesia Pusat (KNIP)
2 5 2