Jawabanmu

2014-08-29T21:29:12+07:00
Gaya Gravitasi?? itu ternasuk gak??
hanya GAYAnya saja... g disebutin jenis gayanya :"
Jawaban paling cerdas!
2014-08-29T21:30:44+07:00
Gaya adl suatu kekuatan ( dorongan atau tarikan ) yg mngakibatkan benda yg dikenainya mengalami perubahan posisi .
manfaat:gaya menyebabkan benda diam mjd bergerak,gaya dpt erubah bentuk,gaya dpt membuat benda bergerak lbh cpt
gaya dlm kehidupan sehari2:melempar batu,menarik mainan,.
1 5 1