Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-29T21:23:34+07:00
Perlindungan Ham adalah lindungan hak untuk bertahan hidup dan mendapatkan perlindungan dari suatu lembaga atau instansi tas goncangan atau ancaman yang dilakkan oleh seseorang atau organisasi.
4 4 4
2014-08-29T21:24:32+07:00
Perlindungan HAM yaitu contohnya saja ya kaya pembentukan KOMNAS HAM din negara kita dlm rangka melindungi masyarakat agar terbebas dari HAM  
SERTA pemajuan HAM contohnya danya UU yng mengatur si pelanggar HAM
2 4 2