Apakahabstraksi itu sama dengan pembukaan?berfungsi sebagai apakah abtsraksi itu?

2
apakah orientasi berfungsi untuk membangun konteks perkuliahan?
bisa jadi, karena dari segi pengertiannya saja orientasi berarti pengenalan ataupun pemahaman
pengenalan atau pemahaman apa yang di maksud
maksudnya untuk mengenalkan keadaan perkuliahan itu kelak shg memudahkannya nanti, karena telah mengenal konteksnya terlebih dahulu.

Jawabanmu

2014-08-29T21:21:46+07:00
Abstraksi hampir sama dengan pembukaan yang berisi ringkasan cerita (dalam cerpen)

ya,abstarksi berfungsi memberi gambaran tentang isi teks,biasanya bagian ini menunjukkan hal unik yang akan ada didalam teks
Jawaban paling cerdas!
2014-08-29T21:25:48+07:00
Iya, sama. Abstraksi adalah bagian di awal paragraf yang berfungsi memberi gambaran tentang isi teks/cerita.
1 5 1