Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-29T21:22:49+07:00
Karena gerak benda itu tergantung titik acuan gerak
1 5 1
2014-08-29T21:22:54+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena suatu benda yang bergerak terhadap benda tertentu belum tentu bergerak terhadap benda lainnya.