Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-29T21:15:24+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Terletak di antara benua asia dan benua australia... keuntungannya posisi strategis, terletak di jalur perdagangan dunia, menjadi transit internasional, banyak tempat2, hewan, tumbuhan yang dipengaruhi oleh 2 benua itu, yg menjadikan langka dan menarik wisatawan
1 5 1
2014-08-29T21:15:36+07:00
Dilalui oleh jalur perdagangan internasional.
letaknya sangat starategis