Jawabanmu

2014-08-29T21:15:30+07:00
Keputusan yang dilakukan adalah dengan mengadakan lomba memasak
Jawaban paling cerdas!
2014-08-29T21:15:41+07:00
Azrial memutuskan pergi merantau ke jakarta untuk melupakan rongogeni
menurut saya sudah tepat, karena memang mangkaji sudah lama menunggu ajakan azrial itu dan dengan ikut azrial mangkaji masih tetap bisa menjadi juru masak
itu di sambungin apa ngga sama pertanyaan di atas?