Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-29T21:10:59+07:00
Karena curah hujan cukup,sinar matahari cukup,temperatur udara cukup,dan kondisi tanah yang baik

Jadikan Jawaban Terbaik
4 5 4
2014-08-29T21:11:40+07:00
Karena indonesia beriklim tropis
karena tanah nya tidak terlalu lembab dan tidak terlalu kering
karena memilih batang yang udah tua atau batang yang ada akarnya dan menanamnya juga
dilokasi tanah yang lembab dan subur ( seperti pinggir rumah atau dekat dengan saluran air atau PARIT