Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-29T21:06:52+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Sisi persegi = 36/4 = 9 cm
diperbesar 6 cm jd panjangnya 15 cm
Keliling setelah diperbesar = 15 x 4
= 60 cm

pertambahan = 60 - 36 = 24 cm
sisi persegi=36/4=9 cm+6cm=15 cm
15cm dikali 4 sisi =60
keliling adalah 60 cm
maaf kalau salah
petambahan keliling 6x4=24 cm
2014-08-29T21:17:49+07:00
36 cm : 4 = 9 cm ( sisi )
9 cm + 6 cm = 15 cm
15 x 4 = 60 cm
pertambahan keliling 60 - 36 = 24 cm

1 4 1