Jawabanmu

2014-08-29T21:07:21+07:00
Pengertian Question Tags adalah pertanyaan tambahan/pertanyaan singkat untuk meminta penegasan. 
Contoh : the girls will have camping to Bromo, won't they ?
Jawaban paling cerdas!
2014-08-29T21:20:33+07:00
Question tags adalah pertanyaan pendek yang ditambahkan di akhir pernyataan (declarative sentence) untuk menanyakan informasi atau meminta persetujuan. 

Contoh question tag 
You love math, don't you?
You don't love math, do you?

Penjelasan lengkap silahkan lihat di -> www.wordsmile.com/pengertian-rumus-dan-contoh-kalimat-question-tags

Semoga membantu.
1 5 1