Jawabanmu

2014-08-29T21:02:35+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Jawabannya adalah hari senin.... agar kembali lagi ke hari yang sama, dibutuhkan 7 hari atau kelipatan dari 7... maka 7 pangkat berapapun, hasilnya adalah hari yg sama
maaf jika salah
Jawaban paling cerdas!
2014-08-29T21:07:39+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
 7^{1} : 7 : Senin!
Udah kembali kan? Jadi, berapapun pangkat dari 7 maka hasilnya hari itu! jAdi jawabannya Hari Senin!

 5^{1} : 5 : Minggu
 5^{2} : 25 : Sabtu
 5^{3} : 125 : Senin
 5^{4} : 625 : Kamis
 5^{5} : 3.125 : Jum'at
 5^{6} : 15.625 : Rabu
 5^{7} : 78.125 : Minggu
Pangkat itu polanya, dipola ke 1 dan ke 7 kan sama berarti polanya stop sampe 6!
2.000 : 6
: 333 sisa 2
Sisanya dipangkatkan!
 5^{2} : 25 : Sabtu

Kalo bingung tanya aja!
makasih ya !
Sama-sama!
Sekali lagi makasih ya... sekarang aku dah paham, kok
selamat atas jawaban paling cerdasnya aisya 1
!!