Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-29T20:56:05+07:00
Ideologi Pancasila adalah Ideologi terbuka. Artinya, ideologi Pancasila dapat mengikuti perkembangan yang terjadi pada negara lain yang memiliki ideologi yang berbeda dengan Pancasila dalam berbagai aspek kehidupan masyarakat.
1 5 1
2014-08-29T21:06:16+07:00
Ideologi Negara adalah cita-cita yang ingin dicapai oleh suatu negara, yaitu negara yang masyarakatnya adil dan makmur berdasarkan pancasila.