Jawabanmu

2014-08-29T20:56:08+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Well... 
pendapat saya memang ini terjadi tetapi, dilihat dari pernyataan diatas ini hanya dilihat dari satu sisi yaitu hak..., saya beriman kepad allah, menjalankan perintahnya dan menjauhi larangan, jika ditelaah itu demi kebaikan kita.. poin nomor delapan, anda mengerti kenapa ini terjadi. setan itu ada dimana2 ketika kita sudah terbujuk, nasi sudah menjadi bubur, terbawa nasfu akan kenikmatan duniawi. saya lupa tapi ada kata2 mencitai bukan karena dia, tapi karena allah. 
islam menutup dari kritikan... jawaban saya adalah ya. 
kenapa, yang dikritik bukan islamnya tapi orang yang melakukannya... islam tidaklah salah, mengapa kita harus menyembelih kambing, tajamkanlah pisaunya semua ada alasan dan kembali lagi ke kita. janganlah bergosip, dsb. 
poin 6 adalah pencitraan. 
sebenarnya poin 3 ini adalah pernyataan yang digunakan orang untuk ngeles, perubahan zaman pasti terjadi. yang berubah itu adalah gaya hidup. saya khawatirkan akan terjadi dimana saat zaman kita tidak mau tersenyum dan hanya mementingkan diri sendiri. kehidupan zaman nabi memang berbeda, hanya saja tata krama yang diajarkan nabi akan selalu dipakai. senyum, sapa, berdoa, pembagian harta, cara berdagang tidak akan berubah. 

sebelumnya memang pendapat-pendapat saya akan menyangkal point diatas. coba pikirkan apa pendapat orang yang kontra dengan islam melihat hal ini. mereka semakin benci, tidak mau mengerti karena hal2 ini didalam maupun diluar islam. islam itu kejam, ya dalam arti memengang teguh arti dari hukum. jika tidak ada hukum tidak ada orang yang menjaga sikapnya dalam kehidupan sehari-hari. islam itu indah, melindungi kaum hawa yang di katakan orang2 kontra mengambil kebebasan kaum. 
kita muslim yang mengerti paham dengan apa yang kita lakukan. bukan semata-mata menjalankan sesuatu tanpa mengerti akan kebaikan- kebaikan.