Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-29T20:58:53+07:00
Langkah-langkah mencegah gejala alam yaitu =
1. untuk menghindari banjir akibat meluapnya air di kali yaitu jangan membuang sampah sembarangan
2. untuk mencegah terjadinya tanah longsor yaitu jangan membangun perumahan di bawah tebing
3. untuk mencegah kebakaran hutan yaitu jangan menggunduli hutan
sebenarnya..tentang cara mencegah ulat bulu,bukan alam..:D Tapi gak apa2
-_- hbs di gambar gejala alam. kalau untuk mencegah ulat bulu aku gak tau. soalnya gak pernah ngalamin dan gak pernah belajar. wkwkwk
Suwe
2014-08-29T21:00:01+07:00
Jangan panik saat ulat bulu berada didekat kita ...
ambil sesuatu misalkan  daun untuk mengusir ulat bulu...
lalu cepat cepat pergi dari tempat itu ...