Jawabanmu

2014-08-29T20:50:45+07:00
Agar kita tidak tergantung pada produk luar negeri. supaya produk dalam negri tetap terjaga dan dapat dikenal oleh bangsa asing
Jawaban paling cerdas!
2014-08-29T20:52:00+07:00
Kalau menurut saya, karena dengan menggunakan dan melestarikan produk dalam negeri, sedikit banyak kita akan menambah pemasukan negara, sehingga, apabila semua orang melestarikan dan menggunakan produk dalam negeri, maka negara kita akan menjadi negara maju.
1 5 1