Jawabanmu

2014-02-19T20:57:55+07:00
Supaya peraturan itu kuat dan mempunyai dasar hukum yang kuat juga sehingga masyarakat mau mengikutinya
Jawaban paling cerdas!
2014-02-19T20:57:59+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karna presien sebagai pengatur dann penyelenggar negara dan wakil dari negara tersebut yang berwewenang dalam hal tersebut,dan memilik peranan  yang penting

semoag membantu :)
2 5 2