Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-29T20:47:38+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Luas sebenarnya = (4 x 2000) x (12 x 2000)
= 8000 x 24000
= 192000000 cm²
= 19200 m²
1 5 1
2014-08-29T20:55:57+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Luas sesungguhnya = luas peta : skala
                                      = 4 x 12 x 2000/1
                                      = 96000 cm
                                      = 960 m

ini kalo kurang jelas