Jawabanmu

2014-08-29T20:45:59+07:00
Washing dishes, walking, sleeping, studying, eating, make a joke, pray, hang out, sweeping, writing, having luch, wake up, etc
Jawaban paling cerdas!
2014-08-29T21:07:26+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Go to school, eat breakfast, take a bath, brush your teeth, study, go to work, working, go to gym, meditate every morning, etc.

Mau lihat contoh contoh lainnya, cari di search engines dengan format -> examples of daily activity. Saya sarankan buka website yang khusus buat vocabulary karena disana ada penjelasan tentangnya juga.

Semoga membantu.
1 5 1