Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-29T20:46:15+07:00
Ada kolam pengumpul air pada permukaan tanah, membuat sumur resapan, membuat sumur resapan dalam
3 4 3
2014-08-29T20:47:11+07:00
Melakukan reboisasi atau penanaman pohon kembali pada hutan yang gundul atau lahan yang gersang..dan pada pemukiman dibuat sluran air agar air hujan tidak tergenang..
mananam padi, membersihkan selokan dan mendalamkan & membersihkan sungai
makasih