Jawabanmu

2014-08-29T20:42:02+07:00
F:m.g
F= berat(newton)
m= massa (kg)
g=gravitasi(m/s2) gravitasi biasanya bernilai 10 m/s2.
" semoga bermanfaat "
Jawaban paling cerdas!
2014-08-29T20:47:33+07:00
Hukum Newton I
"Jika resultan gaya pada suatu benda sama dengan 0, maka benda yang mula" diam akan terus diam (Mempertahankan keadaan diam), sedangkan jika benda mula" bergerak akan terus bergerak dengan kecepatan tetap (Mempertahankan keadaan bergeraknya" (Hukum Inersia)
Rumus : F = 0 , a = 0

Hukum Newton II
"Jika resultan gaya yang bekerja pada sebuah benda tidak sama 0, maka benda tersebut bergerak dengan kecepatan tertentu."
Rumus : F = m.a

Hukum Newton III
"Jika sebuah benda dikenai gaya maka benda tersebut akan memberikan gaya yang besarnya sama dengan gaya yang diterima tetapi dengan arah yang berlawanan."
Rumus : F. aksi = f. reaksi

(Maaf kalau kurang jelas, maaf kalau kurang memuaskan, maaf kalau banyak kekurangan)