Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-29T20:36:06+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena jarak untuk berburu ikan lebih dekat
25 4 25
Mungkin karena:
1. Seperti yang dibilang temen-temen di atas, sumber makanan melimpah.
2. Di pantai biasanya banyak goa-goa yang bisa dimanfaatkan sebagai tempat tinggal.
3. Jauh dari binatang (darat) yang buas.
4. Mungkin karena ada banyak kerang gigi (yang bentuk cangkangnya kerucut panjang lancip itu, tau nggak?) yang cangkangnya dapat mereka manfaatkan sebagai senjata.
2014-08-29T20:37:30+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Air merupakan sumber kehidupan manusia, maka org jaman praaksara memilih hidup ditepi pantai atau sungai. Maka dri itu jika sumber air mulai habis mereka akan berpindah tempat.
22 3 22