Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-29T20:34:09+07:00
Orientasi: pembukaan atau pengenalan tokoh,
komplikasi: permasalahan dari cerita,
resolusi: penyelesaian masalah dari cerita,
koda: perubahan sifat pada tokoh cerita
1 5 1
2014-08-29T20:35:59+07:00
Orientasi : pengenalan tokoh, latar, suasana, waktu
Komplikasi : munculnya masalah
Resolusi : Pemecahan masalah)
Koda : pesan moral / amanat (perubahan pada diri tokoh