Jawabanmu

2014-08-29T20:34:15+07:00
Suhuf : Firman Allah yang masih berupa lembaran
Kitab : Firman Allah yang sudah dibukukan 
Nabi yang menerima suhuf : 
- Nabi Ibrahim ( 30 ) 
- Nabi Syis ( 50 ) 
- Nabi Adam ( 30 )
- Nabi Musa ( 10 )
terima kasih ya karena telah membantu saya
Jawaban paling cerdas!
2014-08-29T20:38:02+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Perbedaan shuhuf dan kitab adalah
1.kitab dibukukan,shuhuf tdk
2.kitab wajib disampaikan kd manusia dan shuhuf tidak
3.isi kitab lebih lengkap dari pada shuhuf

1.nabi adam as mnerima 10 shuhuf
2.nabi ibrahim as mnerima 10 shhuf
3.nabi musa as mnerima 10 shuhuf
4.nabi idris as mnerima 30 shuhuf
5.nabi syis mnerima 50 shuhuf

cara ngapalin cepet: IH AMISY 11135.. IbraHim AdamMusaIdrisSYis
klo bsa stiap kta mau brngkt sklh atau dlm prjlnn mau k mna ajh kta bca yg kta sdh hfl ajh,nnti lma klamaan hfl kok..!