Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-29T20:35:30+07:00
Diket :
tm : 15 cm
pm : 24 cm
ts : 2m = 200 cm
ps : ?

15/200 = 24/x
200(24) = 15(x)
4800 = 15x
4800/15 = x
320 cm = x
3,2 m = x
3 4 3
2014-08-29T20:39:03+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
tinggi model              =  panjang model
tinggi sebenarnya        panjang sebenarnya
15    =  24
2           ps
15ps = 24.2
15ps = 48
ps = 48/15
ps = 3,2 m
jadi, panjangnya adalah 3,2 m