Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-29T20:28:07+07:00
Karena jepang memberi janji jani manis kepada indonesia. dan jepang berjanji ingin memberi kemerdekaan bagi indonesia. sehingga membuat indonesia percaya kepada niat jepang yang padahal licik
saya suka jawabannya, terima kasi ya
iya samasama
2014-08-29T20:28:14+07:00
Jepang mengaku saudara tua indonesia. dan berjanji memerdekakan indonesia
1 5 1