Jawabanmu

2014-08-29T20:25:56+07:00
Cha Cha awalnya bernama Cha-Cha-Cha, adalah musik Kuba / tari turunan dari mambo itu. Gaya musik dapat langsung dihubungkan dengan komposer Enrique Jorrin untuk menciptakan danzons dengan penekanan pada sinkopasi cha-cha-cha-nya. Jorrin sendiri telah disebut lagu "danzones kreatif dimodifikasi" dengan mantel onomatopoeic dari Cha-Cha-Cha yang berasal dari bunyi kaki para penari 'dibuat selama langkah ini.Walaupun musik cha-cha-cha mudah dinikmati, seringkali penggemar dan instruktur cha-cha-cha tidak tahu bagaimana penempatan "cha-cha-cha" dalam musik itu sendiri. Cara menghitung musik cha-cha-cha yang benar adalah : 1,2,3,4 dan 1(cha-cha-cha) dan bukan 1,2,3 dan 4 (cha-cha-cha). Aturan ini sesuai dengan penciptaan tarian ini, dan sebagaimana diakui oleh badan International Standard Dancesoprt Federation (ISDF).
Karena popularitasnya, dansa cha cha masuk dalam dua kategori, yaitu  ballroom dan sosial, dan walaupun tarian ini berasal dari tarian rumba, saat ini kebanyakan orang lebih mengenal cha-cha-cha daripada rumba. 
Jawaban paling cerdas!
2014-08-29T20:27:26+07:00
tari cha-cha ini berasal dari Kuba, Amerika Latin. Gaya modern dari menari Cha cha ini awalnya berasal dari studi seorang guru tari Monsieur Pierre (Pierre Zurcher-Margolle) dengan partnernya Doris Lavelle. Pierre datang dari London mengunjungi Kuba pada tahun 1952 untuk mengetahui tarian baru yang ada di Kuba. Dari sini dia mengamati bahwa tarian baru ini memiliki irama 4 ketukan, dan untuk memulai menari, dimulai dari ketukan kedua. Kemudian dia membawa ide tarian ini ke Inggris, dan akhirnya menciptakan tarian yang sekarang ini kita kenal dengan dansa cha-cha-cha. Menurut sumber ini, ada berbagai perkiraan darimana nama cha-cha diambil. Nama cha-cha bisa saja diambil dari bahasa Spanyol yang artinya "pengasuh", 'chachar' yang artinya "mengunyah daun koka", atau 'char' yang berarti "teh". Sebagian besar juga memperkirakan nama Cha-cha berasal dari suara irama kaki tarian ini.
*Tanda sebagai jwban yg terbaik. Thx
5 4 5