Jawabanmu

2014-02-19T20:44:04+07:00
Ya untuk memberi tahu arah mata anginnya. sehingga. tidak terbalik atau tertukar. dan untuk mempermudah cara mebacanya
6 3 6
Jawaban paling cerdas!
2014-02-19T20:44:54+07:00
Tanda Arah (Orientasi) sangat penting artinya pada suatu peta. Gunanya untuk menunjukkan arah utara, Selatan, Timur dan Barat. Tanda orientasi perlu dicantumkan pada peta untuk menghindari kekeliruan. Tanda arah pada peta biasanya berbentuk tanda panah yang menunjuk ke arah Utara. Petunjuk ini dapat diletakkan di bagian mana saja dari peta, asalkan tidak mengganggu kenampakan peta. Namun, pada umumnya, letaknya di tempat yang sesuai jika ada garis lintang dan bujur, koordinat dapat sebagai petunjuk arah.
15 4 15
Tolong jadikan jawaban terbaik, ya.....