Jawabanmu

2014-08-29T20:26:28+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ketika itu saya ikut berkebun,,kebun saya terleetak di jl 9 unit 2,,,disana suasanya asri dan banyak cewek cantiknya,,heheh pohon nya banyak sampah nya tidak ada emht nikmat banget deh perjalananya bahkan gak sadar karna udah sampe di kebun karet,,,,dari jam 07.00-12.40 itu cukup melelahkan namun dibayar dengan lingkungan yg asri itu sudah cukup
 
yg panjangan dikit ada gak?
lanjutan " namun karena didunia sedang trjadi blobal warming jadi aspal menjadi panas,,ketika sampai dirumah jadi ingat hewan-hewan yang aku temui di kebun tadi,ada burubg hantu,,,,,nyamuk,,bahkan landak hah senang rasanya bisa membantu orang tua,,,tanpa sadar aku sudah tertidur pulas
kok kek nya gak nyambung ya wwkwkwk
gue tugasnya hrus 4 paragraf