Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-29T20:23:12+07:00
Karena kurangnya kesadaran masyarakat akan pentingnya HAM bagi orang lain. sikap egoisme telah meracuni pikiran manusia selama ini
untuk menghindarinya sebenarnya yaitu dari kesadaran masing2, akan tetapi sangat sulit. jadi lbh baik diberikannya sanksi keras yang benar2 bisa membuat si pelanggar HAM itu jera
25 3 25
2014-08-29T20:24:03+07:00
Karena kurangnya sistem hukum yang kurang kuat shingga membuat terjadinya pelanggaran ham
cara menghindari
dengan mentaati praturan yang berlaku
12 3 12